Review Film Crawl 2019

Film layar lebar selalu dinantikan banyak penggemar, terutama film yang betabur bintang di dalamnya. Namun beberapa film bioskop yang di bintangi oleh pemeran utama baru juga tetap di minati. Hal ini dikarenakan film layar lebar memiliki alur cerita yang cukup menarik, sehingga membuat banyak penonton menjadi penasaran.

Seperti beberapa film ternama yang mengangkat sebuah kisah nyata, atau film-film yang diangkat dari sebuah novel. Film tersebut selalu laris manis dipasaran dan membuat banyak orang menantikan film ini. Untuk Anda yang telah menantikan film besutan dari Alexandre Aja, Film Crawl layak untuk Anda tonton sekarang.

Bercerita tentang sosok anak perempuan terperangkap dari puluhan buaya ganas saat terjadi bencana badai luar biasa ketika sedang bersama ayahnya. Seperti yang bisa Anda tebak, dimana narasi yang dibangun tentang manusia melawan binatang buas sudah tidak lagi menjadi sebuah tontonan baru.

Akan tetapi, film yang dirilis oleh Paramount Pictures satu ini dapat memberikan Anda banyak kejutan bahkan mungkin tidak akan menduga-duga karena dibalut oleh aksi menegangkan didalamnya. Download film Crawl di layarkaca21, bisa menjadi jawaban paling cepat untuk Anda temukan rasa penasaran dari film satu ini. Namun bagi Anda yang ingin menyiman review Film Crawl sebelum menontonnya dapat And abaca ulasan kami berikut ini.

Review Film Crawl 2019

Sangat menggebrak dari awal diputar

Film Crawl mengkisahkan seorang perempuan bernama Haley Keller (dipernkan oleh Kaya Scodelario) dimana dia sedang dilanda sebuah perasan resah yang mengalami kesulitan untuk menghubungi ayahnya, Dave (dipernkan oleh Barry Pepper), ketika kota yang menjadi tempat mereka tinggal sedang dihantam badai dahsyat.

Menjadi tidak tertahankan saat deraan rasa khawatir tinggi yang dihadapinya, Haley temukan kendaraan truk milik ayahnya di rumah lama. Padangnya berpikir jika rumah tersebut sudah kosong, namun ternyata Dave ada di dalamnya dengan posisi tergeletak ditanah dan tidak sadarkan diri. Dengan sbuah luka parah, dimana terdapat bekas gigitan dan ternyata Dave telah diserang buaya ganas yang dikabarkan lepas dari sebuah penangkaran dekat rumahnya akibat banjir besar.

Lebih parahnya, Haley tidak mau meminta tolong kepada orang-orang di sekitarnya karena sebagian orang di lingkungannya telah dievakuasi. Dia berjuangs seorang diri untuk selamatkan ayahnya dari serangan mematikan yang dilakukan oleh binatang ganas tersebut.

Haley dituntut untuk berpikir keras agar dapat bertahan hidup dan menyelamatkan diri bersama ayahnya. Dengan berjalannya waktu, badai dahsyat tersebut semakinkecil dan mereka memiliki peluang untuk menyelamatkan diri. Dapatkan Haley bisa lepas dari ancaman besar dari puluhan buaya ganas disana?

Formula mengagumkan yang membuat adrenalin

Alexandre Aja sebagai sutradara dalam pembuatan film ini harus mendapatkan acungan jempol, karena banyak sekali rajutan adegan yang menegangkan dimana transformasi tersebut dibangun dari naskah antara Michael Rasmussen (dipernkan oleh Long Distance) dan Shawn Rasmussen (dipernkan oleh Dark Feed). Disini emosi Anda dipermainkan saat melihat film rilisan Paramount Pictures satu ini.

Anda mungkin kesulitan memprediksi alur ceritanya. Terutama saat pemeran utama sedang menghadapi rintangan dan berhasil temukan harapan mendapatkan bantuan. Sehingga memunculkan sebuah kejadian yang akan membuat sirna.

Dari kejutan tidak terduga ini dalam waktu satu setengah jam durasinya, Anda melihat sebuah tontonan yang saip membuat jantung terpacu lebih kencang. Intensitas ketegangan tersebut telah membuat adrenalin penonton akan sangat terasa baik. Disini, Anda akan melihat tingkatan sebuah rintangan yang akan dihadapi Haley.

Narasi dibangun sangat biasa, namun akting cukup prima

Seperti yang tlah kami bilang di awal pembuka review ini, dimana film Crawl tidak munculkan sebuah narasi baru. Sebuah perjuangan manusia yang menghadapi binatang buas dan ini sudah sering kita lihat. Akan tetapi, mempunyai kejutan berbeda dan berhasil berkat dari akting brilian yang di parankan pemeran utamanya.

Dave dan Haley disini menjadi sosok utama dalam film ini dan berkat performa penampilan yang sudah teruji, dua bintang tersebut berhasil memberikan emosi dimana berujung rasa simpati bagi sebagian penonton, termasuk Anda nanti. Anda akan merasakan sebuah dukungan tentang perjuangan seorang ayah dan anak, dimana mereka harus dapat bertahan hidup.